Breaking News

Wayan Sukana : Jalin Tali Persaudaraan Pada Momen Idul Adha 1444 H

BALISATUSUARA.CO.ID # 
Denpasar - Bali || Beginilah konsep menyama braya yang tercemin dari sosok tokoh masyarakat asal Kesiman yang punya nama lengkap Wayan Sukana yang juga sebagai bakal calon legeslatif (bacaleg) dari Partai Gerindra yang akan maju ke DPRD Kota dapil Denpasar Timur (Dentim). 

Sebagai bentuk konsep menyama braya lewat menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat muslim lewat memberikan bantuan kambing. 

"Yang mana kambing ini nantinya akan dijadikan sebagai daging kurban oleh masyarakat muslim yang berlokasi di Jalan Cempaka Putih, Sanur dalam momen Idul Adha 1444 H," kata Wayan Sukana, Kamis (29/6). 

Sembari menyampaikan, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat muslim di Jalan Cempaka Putih, Sanur bisa bermanfaat, bahkan bisa menjadikan sebuah berkah dalam momen Idul Adha 1444 H ini. 

Walau sebatas bisa memberi bantuan berupa kambing, namum pemberian ini tulus dari hati nurani yakni ingin terus bisa mempererat tali persaudaran. 

Konsep menyama braya ini tidak akan henti-hentinya dilakukan, tidak hanya ketika nantinya bisa duduk sebagai wakil rakyat. 

"Karena peran dimasyarakat adalah siap ngayah dan siap menyerap apa yang manjadi aspirasi masyarakat Kota Denpasar," ucapnya. 

Wayan Sukana menambahkan apa yang menjadi peran dimasyarakat ketika nantinya bisa dipercaya sebagai wakil rakyat, maka apa yang menjadi peran dimasyarakat nantinya akan benar-benar dijalankan dan dilakukan dengan sebaik-sebaiknya. 

"Semoga saat maju sebagai wakil rakyat sepenuhnya bisa mendapatkan dukungan dan doa restu dari masyarakat untuk nantinya bisa mengawal apa yang menjadi apairasi masyarakat," pungkasnya.(BUD)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close