Breaking News

Utami Dwi Suryadi Pantau Pelaksanaan Pencoblosan Dibeberapa TPS Di Kota Denpasar



BALI.SATUSUARA.CO.ID # 
Denpasar - Bali || Dra. Utami Dwi Suryadi setelah melaksanakan pencoblosan, akan memantau beberapa TPS yang ada di Kota Denpasar yang dirasakan menjadi basis pendukung. 

Salah satu TPS yang sudah dilakukan pemantau adalah TPS 14 dan TPS 15 yang berlokasi di Banjar Belong Menak, Denpasar Utara. 

Dari 2 TPS ini kurang lebih suara pemilihnya mencapai 560 suara pemilih dari berbagai elemen masyarakat, termasuk warga adat dan warga administrasi. 

"Dimana 2 TPS yang berlokasi di Banjar Belong Menak, Denpasar Utara bisa dibilang menjadi basis suaranya Utami Dwi Suryadi," kata Ketua tim pemenang Anak Agung Kartika Putra, Rabu (14/2). 

Kemudian Utami Dwi Suryadi juga memantau suara pemilih yang ada di Banjar Eka Sila yang berlokasi di Pulau Batam, Denpasar Barat. 

Banjar Eka Sila untuk jumlah TPS sebanyak 5 TPS yakni TPS 1, TPS 2, TPS 3, TPS 4 dan TPS 5 dengan jumlah pemilih mencapai ribuan dari warga adat dan warga administrasi. 

"Semoga dari sekian TPS yang sudah dilakukan pemantau bisa memaksimalkan suara Utami Dwi Suryadi untuk kembali dipercaya maju menjadi anggota DPRD Bali priode 2024-2029," terang Gung Kartika. 

Sembari menambahkan, untuk bisa mengetahui hasil kesulurah suara yang nantinya bisa diraih oleh Utami Dwi Suryadi, tiang sebagai tim pemenang terus akan pantau suara. 

"Semoga pelakasanaan Pemilu ini berjalan aman, damai, jujur dan adil. Sebagai tim pemenangan, apapun hasilnya semua diserahkan kepada KPU," pungkasnya.(Bud)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close