Breaking News

Rahina Manis Kuningan : Paket Jaya-Wibawa Melaksanakan Persembahyangan Bersama Di Pura Dalem Tungkup


BALI.SATUSUARA.CO.ID #
Denpasar - Bali || Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota  
I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa nomor urut 2 dengan (Paket Jaya-Wibawa) melaksanakan acara persembahyangan bersama Rahina Manis Kuningan di Pura Dalem Tungkup, Sumerta Kauh, Denpasar Timur, Minggu (6/10/2024). 

Dalam acara persembahyangan di Pura Dalem Tungkup, Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur turut dihadir Bendesa Adat Pagan Wayan Subawa, Kepala Desa Sumerta Kauh I Wayan Sentana, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede. 

Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Demokrar I Made Sukarmana, SH, anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Golkar I Gede Dwi Purnama  Putra dari Partai Golkar, anggota DPRD Bali I Gusti Ngurah Gede Marhaendra Jaya, Kelian Banjar Eka Dharma Komang Nurjaya, para krama, prajuru dan pecalang. 

Calon Wali Kota Jaya Negara mengatakan persembahyangan yang dilaksanakan pada Rahina Manis Kuningan di Pura Dalem Tungkup, Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur adalah untuk mohon doa restu kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa. 

Bendesa Adat Pagan Wayan Subawa mengatakan kehadiran Paslon Paket Jaya-Wibawa di Rahina Manis Kuningan di Pura Dalem Tungkup ini murni melaksanakan persembahyangan bersama hanya untuk memohon doa restu kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa. 

Kepala Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur Wayan Sentana mengucapkan terima kasih kepada Palson Paket Jaya-Wibawa yang telah hadir untuk melaksanakan  persembahyangan Rahina Manis Kuningan di Pura Dalem Tungkup.(Bud)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close