Breaking News

Paket Mulia-PAS Nobar, Bareng Semoton Pecinta Bola



BALI.SATUSUARA.CO.ID #
Denpasar - Bali || Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Made Muliawan Arya alis De Gadjah dan Putu Agus Suradnyana (PAS) atau pasangan Mulia-PAS kembali menggelar nonton bareng (Nobar) Indonesia vs Timor Leste di Rumah Pemenangan Mulia-PAS di Jalan Raya Renon, Denpasar.

Ratusan warga Bali antusias menyambut Timnas Indonesia U-20 yang berhasil mengalahkan Timor Leste 3-1 pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9). 

Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS I Kadek Budi Prasetya alias Mr Rambo mengatakan nobar tersebut sebagai bentuk konsistensi Mulia-PAS mendukung Timnas Indonesia. 

Mr Rambo menjelaskan pihaknya hanya membagikan selebaran undangan nobar Indonesia melawan Timor Leste tersebut melalui media sosial. Dan ternyata banyak warga yang datang untuk menyaksikan pertandingan itu. 

“Kami menampung hobby masyarakat Bali terhadap olahraga sepak Bola. Nobar ini adalah konsistensi kami mendukung Timnas Indonesia ketika bermain melawan negara manapun,” ujar Mr Rambo.

Dia menjelaskan, sebelumnya pasangan Mulia-PAS sudah melakukan nobar pada saat timnas Indonesia melawan Australia laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada tanggal 10 September 2024 lalu. 

Dan akan kembali melaksanakan nobar saat matchday 3 dan 4 Group C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Indonesia melawan Bahrain tanggal 10 Oktober 2024 yang akan datang. 

“Kita akan terus menghimpun masyarakat yang suka nonton Bola terutama untuk mendukung timnas Indonesia selama Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini. Tidak hanya nobar, kami juga fasilitasi kopi dan makan malam bersama di sini,” tandasnya.(Bud)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close