Breaking News

SMAN 4 Denpasar Melepas Siswa Kelas XII Sebanyak 491 Siswa : Jadikan Momen Penuh Kebersama Dan Kekeluargaan



BALI.SATUSUARA.CO.ID #
Denpasar - Bali || Momen penuh kebersamaan dan kekeluargaan, Kepala SMA Negeri 4 Denpasar, I Made Sudana S.Pd., M.Pd., melepas sebanyak 491 siswa kelas XII, Jumat (26/4/2024). 


Acara pelepasan tersebut mengambil tema "Hying Doves Spread Long Awaited Happiness" yang artinya Merpati Terbang Menebarkan Kebahagiaan Yang Dinati. 

Turut hadir dalam acara pelepasan sisw kelas XII SMAN 4 Denpasar yakni Ketua Komite I Nyoman Budi Adnyana, SH, MH, CPA, CPL, Pengawas SMA Provinsi Bali Dra. Ida Ayu Lilik Suryaningsih, M.Pd, para guru, pegawai, dan orang tua siswa yang dilepas. 

Menariknya lagi, pada momen pelepasan siswa kelas XII SMAN 4 Denpasar juga diisi berbagai hiburan oleh para siswa kelas X dan XI. 

Pada momen pelepasan tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan yang dibawakan oleh Bondres Celokontong Mas

"Walau acaranya tidak begitu mewah, namun dalam proses pelepasan ini bisa menciptakan momen kebersamaan dan kekeluargaan," kata Made Sudana disela-sela acara pelepasan siswa kelas XII SMAN 4 Denpasar. 

Sembari menyampaikan selama 3 tahun mengenyam pendidikan di SMAN 4 Denpasar, para siswa kelas XII juga banyak meraih prestasi baik dibidang akademik maupun non akademi baik di tingkat Daerah, Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga Internasional.

“Bahkan para siswa juga mampu mempertahankan juara umun sebanyak 4 kali di Pekan Seni Remaja (PSR), begitu hebatnya para siswa SMAN 4 Denpasar yang mampu mendulang berbagai prestasi. 

"Itu dikarenakan peran dan bimbingan dari guru pembimbing atau wali kelasnya, dan juga berkat kerjasama yang baik dari berbagai pihak," ucapnya, 

Made Sudana juga mengatakan para lulusan tahun 2024 ini juga banyak yang diterima di Perguruan Tinggi bergengsi melalui SNBP sebanyak 73 Siswa, dan 7 siswa lulusan juga di terima di University Luar Negeri. 

Sembari mengingatkan kepada para lulusan agar tetap menjaga nama besar almamater SMAN 4 Denpasar, nama baik orang tua dan nama baik dirinya sendiri, serta selalu mempromosikan sekolah lulusan sebagai alumni yang terbaik. 

Kemudian dari Ketua Komite SMA Negeri 4 Denpasar I Nyoman Budi Adnyana SH., MH., CPA., CPL., memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang dicapai para lulusan. 

“Saya sangat mengapresiasi atas capaian yang luar biasa ini. Saya berharap prestasi yang sudah diraih agar tetap dipertahankan dan terus dikembangkan dimasyarakat," terangnya. 

Sembari menambahkan para lulusan harus bangga menjadi alumni SMAN 4 Denpasar, dan jangan malu untuk menyampaikan diluar sana yang dikarenakan sekolah ini penuh dengan pencapaian prestasi yang luar biasa. 

Sementara dari Pengawas SMA Provinsi Bali Dra. Ida Ayu Lilik Suryaningsih, M.Pd merasa momen pelepasan SMAN 4 Denpasar dipenuhi dengan momen kebersamaan dan kekeluargan. 

"Semoga kedepanya bisa terus tercipta momen seperti ini, dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih telah di undang dalam acara pelepasan siswa kelas XII yang penuh dengan kebahagian ini," pungkasnya.(CVS)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close