Breaking News

Mohon Doa Restu ; Bacalon Wali Kota Denpasar Oka Yudara Bersama Tim Pemenangan Melaksanakan Persembahyangan



BALI.SATUSUARA.CO.ID #
Denpasar - Bali || Bakal calon (bacalon) Wali Kota Denpasar I Gede Oka Suanda Yudara bersama tim pemenangan melaksakan persembahyang di Pura Puseh dan Pura Desa, serta Pura Dalem Kayangan Badung, Minggu (5/5/2024). 


Tujuan dilaksanakan persembayangan bersama ini adalah untuk memohon doa restu kedapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa supaya apa yang diharapkan bisa tercapai. 

Dimana harapan utama adalah bisa maju sebagai bacalon Wali Kota Denpasar priode 2024/2029 lewat independen, dan juga mendapat dukungan penuh dari Partai Koalisi untuk bisa maju. 

"Bahkan berdoa kepada Ida Shang Hyang Widhi supaya seluruh masyarakat di Kota Denpasar juga mendukung apa yang menjadi perjuang tiang untuk bisa memajukan Kota Denpasar," kata Oka Yudara. 

Sembari mengatakan, tiang sebagai bacaleg Wali Kota Denpasar tentu keinginan utama adalah bisa Ngayah, dan bisa mengabdikan diri untuk masyarakat. 

Jika tiang dipercaya maju, maka tiang akan berbuat dengan sebaik-baiknya demi menjadikan Kota Denpasar yang maju.

"Bahkan juga berkeinginan untuk bisa mewujudkan Kota Denpasar sebagai kota idaman," ucapnya. 

Sementara dari tim pemenangan Bagus Kertanegara yang akrab disapa Sting ini mengatakan bacalon Wali Kota Denpasar Oka Yudara melaksanakan persembahyangan bersama ini dengan hati tulus yakni untuk memohon doa restu kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa. 

Dari doanya tersebut supaya dalam helatan Pemilihan Kepala (Pilkada) Kota Denpasar bisa maju dan terpilih menjadi Wali Kota Denpasar priode 2024/2025.

Sebagai tim pemenangan Oka Yudara, selain memohon doa restu Ida Sang Hyang Widhi Wasa, tiang memohon dukungan dari masyarakat Kota Denpasar. 

"Semoga perjuangan dan keingingan Oka Yudara sepenuhnya dapat terwujud untuk kedepanya menjadikan Kota Denpasar maju," pungkasnya.(Bud)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close